Kunci Sukses Hanya Dengan kata "K"

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Siapa sih yang nggak ingin sukses? atau

Siapa di antara kalian yang mau hidup susah?

Pernahkah anda berpikir bahwa hidup itu tidaklah seindah pemandangan alam yang kita lihat. Namun,itulah hidup, Suka duka yang akan kita alami dan tujuan kita hanya satu, yaitu bahagia.

Ada beberapa langkah yang harus kita lakukan dalam mencapai kebahagian itu, cekidoott:

Momitmen
KOMITMEN

Jika anda ingin memulai sesuatu dari awal,maka "Komitmen" sangatlah penting. Sebab jika memulai sesuatu tanpa sebuah ketetapan berusaha,maka usaha anda akan sia-sia. Jelas tidak gampang untuk berkomitmen,but nothing is impossible,right? Dimana ada kemauan disitu ada jalan.

Konsisten
KONSISTEN

Setelah kita berkomitmen,maka sebuah "Konsisten" dibutuhkan untuk menyelaraskan usaha berkomitmen tersebut. Konsistensi dalam sebuah usaha sangatlah penting,sebab jika anda tidak konsisten,maka anda tidak lagi sanggup untuk berkomitmen. when you fall down,you may cry but don't try to give up.

Konsekuensi
KONSEKUENSI

Ya,"Konsekuensi".
setelah kita sukses berkomitmen,kita sanggup konsisten dalam menjalankan usaha kita,namun apabila konsekuensi yang kita terima tidak sejalan dengan apa yang kita inginkan,maka kita akan merasa kesal dan sia-sia selama berusaha. Tapi,tunggu dulu. Pernah dengar istilah "Kita harus salah baru bisa mengetahui sebuah kebenaran".
Itulah jawabannya. Apapun konsekuensi yang kita terima dari usaha kita,anggaplah itu sebagai sebuah pengalaman untuk masa depan yang lebih baik. If you do something wrong,next time it must be something strong.

Kerja Keras
KERJA KERAS

Tanpa bekerja keras,apapun yang kita lakukan pasti membuahkan hasil yang tidak maksimal. Sebagaimana contohnya,apabila anda mendorong sebuah mobil yang sedang mogok tanpa tenaga dan kerja keras,maka mobil itu tidak akan terdorong sama sekali. Apapun usaha yang kita lakukan,sebuah kesuksesan hanya akan dapat dicapai dengan "Kerja Keras",bukan dengan santai-santai ataupun menunggu hasil tanpa berusaha. Hard work is better than looking for treasure.

Keringat
KERINGAT

Semua yang kita hasilkan melalui "Keringat" kita sendiri pasti hasilnya sangatlah memuaskan. Pasti anda sangat senang dan bangga pada saat anda menerima gaji pertama anda,di saat orang yang anda kasihi diberi tanpa meminta dengan hasil keringat anda sendiri. Inilah jerih payah anda sebagaimana kita manusia berkeringat untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Setiap tetes keringat mewakili satu butir nasi yang kita makan. Jerih payah yang tak dapat tergantikan oleh apapun. Benar-benar luar biasa.

Karunia
KARUNIA

Apa yang kita lakukan,ingatlah ini semua adalah "Karunia" dari Tuhan. Kita tidak akan mendapatkan semua yang kita ingingkan kecuali kehendak dariNya. Jadi kesimpulannya,apa yang kita dapat hanyalah pinjaman dari Tuhayn yang maha esa,maka dari itu kita senantiasa harus bersyukur setiap hari dan harus berbagi kepada sesama. Saya ga pernah dengar orang yang bangkrut atau jatuh miskin gara-gara berdana atau menyumbang,yang ada mereka malah tambah murah rezeki karena kebaikan mereka berikhlas dana.
Jadi ingatlah,doa dan bersyukur juga berperan penting dalam kesuksesan hidup anda!

Kunci Sukses
KUNCI

Akhir dari semua ini adalah "Kunci". Sungguh sia-sia jika kita melakukan usaha dari awal sampai akhir tanpa mendapat sebuah kunci keberhasilan. Banyak orang yang mengeluh karena akhir dari kesuksesan mereka hanyalah kerugian yang disebabkan keteledoran mereka sewaktu awal berkarir. Mereka tidak berpikir positif dan investasi jangka panjang demi mendapatkan sebuah kunci berharga dalam hidup mereka. Kunci inilah yang menentukan bahagia tidaknya hidup kita. Tanpa kunci,pintu hidup kita tidak akan terbuka selamanya.

Sourc : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5613491

TAGS: .....


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com